Breaking

Monday, September 25, 2023

Muhammad Saad No Urut 2 Siap Maju Pilkades 2023: Ingin Desa Maur Lama Lebih Maju Lagi


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Desa Maur Lama Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2023 menghadirkan dua calon Kepala Desa yang akan berkontestasi didalamnya yaitu Muhammad Saad Dengan nomor urut 2, dan petahana Bustomi dengan nomor urut 1.

Dalam kesempatan berbincang dengan salah satu calon kepala desa Maur lama Muhammad Saad dikediamannya pada Senin 25/9/2023. menyatakan bahwa siap maju dalam pilkades Desa Maur lama  karena ingin memperbaiki segala aspek yang berkaitan dengan kemajuan Desa Maur Lama. 

“Tujuan saya maju hanya ingin memperbaiki segala hal yang ada di Desa Maur lama, baik dari sisi pelayanan masyarakat, pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan sumber daya manusia di Desa Maur lama ini," ungkap pria yang akrab disapa Saad. 

Dengan Visi dan misi,yang pertama akan mensejahterakan masyarakat,Aman,nyaman,tertib,Religius, dan Inovatif.

Kemudian,saya bukan berjanji tapi telah terbukti,saya memohon doa dan dukungan keluargala semogah saya dapat terpilih kembali memimpin Desa Maur Lama.

Untuk diketahui, kurang lebih ada sekitar 1300 lebih mata pilih yang berhak menentukan suaranya dalam pemilihan kepala Desa Maur Lama. 

“Untuk DPT itu ada sekitar 1300 lebih  insya Allah saya yakin dengan dukungan para tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu juga keluarga yang hingga saat ini sudah berkomitmen dengan saya maka saya yakin dan percaya diri untuk melangkah dan mencalonkan Kepala desa kembali  di pilkades tahun 2023  di desa maur lama,dengan Kesadaran dan keiklasan masyarakatla yang terbaik untuk  menentukan hak pilihnya" sambungnya.

Sa'ad  juga menyatakan bahwa dirinya bertekad jika terpilih kembali  nanti akan merangkul semua pihak dan bekerja sama untuk lebih baik lagi juga  untuk kemajuan Desa Maur lama,agar menjadi Desa"SANTRI.

“Jika saya nanti terpilih kembali menjadi kepala Desa Maur lama, maka saya akan rangkul semua pihak dan saya juga akan mengajak bekerja sama bahu membahu membangun Desa demi majunya Desa Maur lama agar menjadi lebih baik lagi," tutupnya M. Saad.


#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas