Breaking

Tuesday, September 26, 2023

Mangkuto Alam Cup lll Ditabuh, 24 Klub Futsal Kenamaan di Sumatera Barat Ambil Andil


MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Mangkuto Alam Cup lll ditabuh, 24 Klub Futsal kenamaan yang tersebar di Sumatera Barat (Sumbar) ambil andil. Mari junjung tinggi sportifitas dan persaudaraan sebut H. Maharsal Indra, SH selaku Owner Mangkuto Alam FC pada saat pembukaan, Senin (25/9).

Selain Owner Mangkuto Alam FC, Pembukaan Open Turnamen Futsal yang di selenggarakan di Limsa Sport Centre & Water Park, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat (Pasbar) ini, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kinali, jajaran pemerintahan nagari setempat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Owner Mangkuto Alam FC yang akrab disapa Wali Bayar ini menuturkan. Perhelatan itu merupakan agenda rutin Mangkuto Alam FC, yang ditujukan sebagai wadah silaturahmi, memasyarakatkan olahraga serta penjaringan bibit dan bakat berkualitas.

"Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah suatu keharusan, namun hal yang lebih tinggi dari itu ialah sportifitas, untuk itu mari sama-sama kita junjung tinggi. Selamat bertanding, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik," ujarnya.

Terpisah, Azzyra Novryyat Nindra Ketua Panitia Open Turnamen Mangkuto Alam Cup lll, menjelaskan. Open Turnamen Futsal yang di ikuti sebanyak 24 Klub tersebut akan dilaksanakan tiga hari kedepan (25 s/d 27), dengan total hadiah Rp. 21 Juta plus Tropy High Quality. 

"Juara satu (1) Rp. 10 Juta, juara dua (2) Rp. 6 Juta, juara 3 (tiga) Rp. 3 Juta dan juara empat (4) Rp. 1 Juta. Sedangkan untuk bes player dan bes kiper masing-masing Rp. 500 ribu," sebut Azzyra Novryyat Nindra.

#By Roni 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas