Breaking

Monday, September 18, 2023

Kota Pagaralam Mempunyai Pj Walikota Baru, Ini Profil dan Jabatannya


MWawasan, Pagar Alam (SUMSEL)~ Berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada tangal 17 September kemarin. hari ini dia resmi digantikan Lusapta Yudha Kurnia yang menjabat PJ Walikota Pagar alam. pelantikannya berlangsung di Provinsi Sumatra Selatan (18/09/2023).

Berikut ini profil Lusapta Yudha Kurnia atau yang sering disapa Yudha yang mengantikan Alpian Maskoni sebagai Walikota Pagaralam yang telah habis masa jabatannya

Berdasarkan profil Lusapta Yudha Kurnia kini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam.

Baca juga Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Wajo Tinjau Langsung Dampak Kekeringan di Pesisir Danau Tempe

Lusapta Yudha Kurnia merupakan anak dari Walikota Palembang Husni, Periode 1993-2023, merupakan adik ipar Gubernur Sumsel Herman Deru, pasalnya Yudha adalah adik kandung dari istri yakni Febrita Lustia.

Yudha lahir di Palembang, 1 September 1979.
Ia memulai karirnya menjadi CPNS pada 2006 dan menjadi PNS pada 2007. Pada 2010 ia menjabat sebagai Kepala Bidang Anggaran di Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Lalu pada 2012 menjadi Kepala Perekonomian di Pemkab OKU Timur. Pada 2015 ia ke Palembang menjadi staf di Pemkot Palembang.

Pada 2019 di Biro Perekonomian Pemperov Sumsel dan menjadi Kepala Bagian Sarana Perekonomian dan Pembangunan Teknologi. Pada 2020 menjadi Kabid Perencanaan Pembangunan Iklim dan Sistem Informasi Penanaman Modal di DPMPTSP Provinsi Sumsel.

Pada 2021 menjadi Sekertaris di DPMPTSP Provinsi Sumsel dan pada 2023 menjadi Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Sumsel. 

#Heryus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas