Breaking

Tuesday, September 19, 2023

Ketua Koni Kota Padang Yusra Syarif Serahkan SK Panitia Palapa CUP I 2023, Panpel Matangkan Persiapan


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Ketua Koni Kota Padang Yusra Syarif menyerahkan langsung SK Panitia Palapa CUP I 2023 kepada ketua Umum Palapa CUP Yanel Rittan dan selanjutnya diserahkan kepada ketua panitia pelaksana kejuaran Palapa Cup 1 2023 Surya Feri.


Penyerahan SK tersebut di laksanakan di Cafe Eonni Jalan Wisma Utama, Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk begalung Senin,18/9/ 2023 malam dan dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, LPM, Tokoh Masyarakat, Penggiat Olahraga, Karang Taruna Serta Pemuda Parak laweh Pulau Aia Nan XX.


Kejuaraan sepak bola Palapa Cup ini, pertama kali di adakan di Kelurahan Parak Laweh bersama dengan organisasi yang ada di Kelurahan dan di rencanakan akan di gelar bulan depan.


Dalam sambutanya Ketua Koni Kota Padang Yusra menyambut baik kegiatan yang akan di adakan pemuda tersebut.


"Semoga dengan diadakannya kejuaran antar club ini, tentu bisa memupuk silaturahmi antar pemuda se Kecamatan khusunya kelurahan serta antar club dan pemain yang ada di kota Padang umumnya Sumatera Barat nantinya," Sebut Yusra.


Tidak itu saja, Ketua Umum Palapa Yanel Rittan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PPP Murikhwan yang mana beliau juga putra daerah Parak Laweh Pulau Aia Nan XX atas bantuan dan dukungan penuhnya dalam mensukseskan kejuaraan sepak bola palapa cup 2023 tersebut.


Selain itu, ketum palapa Cup juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan pemuda dalam berjibaku membantu panitia dalam persiapan kejuaraan sepak bola antar club ini.


Ia berharap kegiatan dapat terlaksana dengan baik serta butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk bisa menyukseskannya.


Sementara itu ketua Panel Surya feri meyebutkan kejuaraan sepak bola Palapa Cup 2023 merupakan kegiatan olahraga perdana yang ada di Parak Laweh Pulau Aia Nan XX  setelah sekian lama sepak bola vakum di sana.


Ia juga menyebutkan kejuaraan sepak bola Palapa Cup tersebut, akan di gelar pada 8 oktober 2023 di lapangan sepak bola Parak Laweh Pulau Aia Nan XX yang terbagi dalam dua kategori yaitu Kelompok umur Usia 23 tahun dan kelompok usia 40 tahun.


Peserta setiap kategori usia 23 dan 40  terdiri dari 16 tim yang memakai sistim setengah kompetisi dan di bagi dalam 4 grup dan setiap grupnya diisi oleh 4 tim dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp.35 juta rupiah.


Ia berharap kejuaran sepak bola ini bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar, serta kejuaran ini bisa menjadi agenda tahunan bagi pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Parak Laweh Pulau Aia nan XX hendaknya, Tutup Ketua Panpe Surya Feri.


#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas