Breaking

Sunday, September 10, 2023

Dibangun Milyaran Rupiah, Embung Koto Padang Terkesan tidak Terawat


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Embung Koto Padang di Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya dikerjakan tahun 2018 dengan mempergunakan anggaran APBN.

Proyek Milyaran Rupiah itu dibawah naungan Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) kondisinya pada saat ini terkesan tidak terawat.

Salah seorang warga Dharmasraya Sosri Suhendra kepada media ini, Selasa (5/9/2023) mengatakan sangat kita sayangkan Embung Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dhramasraya ini yang dibangun dengan anggran milyaran rupiah  dari APBN tahun 2018 namun kesannya tidak terawat.

Seandainya, uang sebanyak itu kita berikan kepada masyarakat kurang mampu tentu akan lebih bermanfaat dari proyek embung tersebut, ungkapnya.

Sosri juga mengatakan bangunlah proyek- proyek besar di daerah kami tetapi harus memiliki dampak positif terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya, jangan proyek hanya sekedar menghamburkan uang negara tetapi tidak terawat, "itu proyek mubasir namanya," tegas Sosri.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Muhammad Dian Alma'ruf, ST, MT melalui pesan WhatShapp nomor 08211586XXXX, Kamis (07/09/2023) dengan beberapa pertanyaan, dengan singkat Muhammad Dian Alma'ruf menjawab maaf saya sedang RDP (Rapat Dengar Pendapat, red)  di DPR RI Jakarta, "nanti kami infokan," ungkapnya.

#Buya   
 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas