Breaking

Friday, September 22, 2023

BRI RO Padang Laksanakan Donor Darah Bersama BRINS


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial, BRINS menggelar aksi sosial, dalam rangka CSR BRINS, Program Kerja BRI Insurance Tahun 2023 sebagai sarana Corporate Image dan Brand Awareness. Kali ini kegiatan sosial dalam bentuk donor darah.

Kegiatan ini dilakukan di Kantor BRI RO Padang sebagai  Aksi yang dilakukan merupakan bagian dari tanggung jawab terhadap lingkungan sosial.

Dalam kegiatan donor darah kali ini, ada sekitar 100 orang yang ikut mendonor.  Selain dari karyawan BRI Regional Office Padang, kegiatan donor darah  ini juga diikuti karyawan, ousourcing dari anak usaha BRI Group, selain membantu masyarakat yang membutuhkan darah juga sekaligus untuk memastikan kesehatan para karyawan BRI RO padang dan anak usahanya.

Peserta yang bisa mengikuti disyaratkan sehat, berusia 17-50 tahun, berat badan minimal 45 kg, istirahat cukup minimal 5 jam sebelum donor, serta tekanan darah, denyut nadi, kadar hemoglobin dalam kondisi baik. 

Sebab itu, sebelum dilakukan pengambilan darah, para peserta diharuskan mengikuti screening terlebih dahulu. Selain suhu, mereka juga menjalani pemeriksaan tekanan darah, kegiatan donor darah selain bermanfaat bagi orang lain, juga bagi pendonor sangat baik.

Pinca Brins Rinny Rahman kepada media ini, Jum'at (22/09/2023) mengatakan dengan mendonorkan darah bisa mengurangi resiko penyakit jantung karena jika zat besi yang berlebihan bisa menyebabkan kolesterol, selain itu juga dapat mengurangi jumlah sel darah merah yang berlebihan di dalam tubuh, ungkapnya.

#Novi



 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas