Breaking

Monday, September 4, 2023

Bantu Jaga Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa Komsos dengan Pengusaha Penggilingan Padi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Serka Asman melaksanakan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan Bapak Fero  pemilik penggilingan padi di Kelurahan Beringin Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Senin ( 04/03/23).

Kegiatan Babinsa mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Babinsa memberikan masukan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah, dan apabila daerah kita telah tercukupi kebutuhananya, baru bisa untuk di jual keluar wilayah Kota Padang

Babinsa dalam kegiatan ini juga menyampaikan, Bahwa TNI khususnya di satuan teritorial agar terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah.

Untuk mencapai program tersebut Babinsa tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan serta mendapatkan pupuk untuk petani para petani di kelurahan binaannya.

Bapak Fero selaku pemilik gilingan menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani serta pengusaha penggilingan padi berharap agar pak Babinsa dapat mendorong para petani agar menjual Gabah ke penggilingan padi miliknya.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas