Breaking

Friday, September 1, 2023

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Tanjung Aur Nan XX Bincang Santai Bahas Kamtibmas



MWawasan, Padang. (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tanjung Aur Nan XX Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Sertu Kadimin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Roby pada pukul 07.30 hingga selesai melaksanakan komunikasi sosial dengan Lurah Ibu Aprianti Ginting di Kantor Kelurahan Kratonan Jl. Tj. Aur  No. 15 Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. (01/08/2023).

Babinsa selalu aktif di wilayah binaan seperti Sertu Kadimin “komunikasi sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, kata Babinsa.

Bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Korami 04/LL untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtipmas dan Staf Kelurahan.

Di akhir Komsos Ibu Aprianti Ginting mengucapkan “terimakasih atas waktunya telah mampir berkomunikasi dengan kami, harapan kita komunikasi ini dapat terjaga dengan baik sehingga  dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan Tanjung Aur Nan XX yg kita cintai ini, tutupnya.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas