Breaking

Friday, September 8, 2023

6,4 Kilo Jalan Poros Desa Sungai Jernih Menuju Beringin Sakti Sedang Dibangun


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pembangunan Peningkatan  jalan Poros Sungai Jernih menuju Desa Beringin Sakti Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara( Muratara) Provinsi Sumatera Selatan sedang dibangun.

Bangunan jalan poros ini demi memudahkan lalu lintas barang dan jasa warga desa beringin sakti untuk  berpergian.

"Pemdes Beringin Sakti CUNGH WANG mengatakan ke awak media saat di Komfirmasi di rumahnya pada hari Jumat 8 September 2023.pkl:11.00.wib.mengatakan ada 8 kilo lebih Kepanjangannya  Jalan poros menuju desa kami, namun yang akan segera dibangun 6,4 kilo,sisanya yang 2 kilo mungkin dilain waktu,Saya selaku Pemerintah desa beringin sakti mengucapkan ribuan trimakasi kepada pak Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Sohartoni,yang telah menganggarkan anggaran APBD Kabupaten Untuk pembangunan peningkatan jalan dari desa Sungai jernih menuju desa kami yaitu desa beringin sakti,Trimakasi sekali lagi pak pati, " jelasnya. 

Lanjut, Pengerjaannya jalan poros sudah dimulai melalui sumber dana APBD Kabupaten Musi Rawas Utara. "Ya, ditahun 2023 ini Alham dulillah Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni  memberikan anggaran untuk pembangunan jalan penghubung desa beringin Sakti  sebesar Rp:9.973.471.000,-untuk peningkatan jalan yang akan dibangun," tambahnya.

Pemdes beringin sakti berharap dibangunnya jalan tersebut akan membantu kelancaran transportasi bagi masyarakat sehingga roda perekonomian masyarakat semakin membaik.

"Ditambahnya lagi, CUNGH WANG kemudian untuk mempermudah akses transportasi masyarakat, mengingat sudah cukup lama kami  pemerintah desa menginginkan  agar jalan menuju desa kami dibangun,alham dulillah di tahun 2023 ini terealisasi,Dengan adanya pembangunan ini, kedepannya akses masyarakat terbantu dan juga dapat meningkatkan perekonomian," tandasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas