Breaking

Friday, August 18, 2023

Upacara HUT RI yang Ke 78 di Halaman Kantor Camat Kinali Berjalan Hidmat dan Sukses


Mwawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Camat Kinali Saparudin S.Ag  Bertindak selaku Inspektur (Irup) pada puncak Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI Ke 78 tingkat Kecamatan Kinali di Halaman Kantor Camat tersebut, Kamis(17/8/203).

Dan turut dihadiri Kapolsek Kinali AKP Aditialidarman SH. dan  kepala KUA Kinali Abdul Rahman S.Ag. serta 4 dari Anggota DPRD Pasaman Barat yang H.Daliyus K.S.S.i MM dan Wahyudi Ali Naser. H.Damblis.TNI, Polri, serta dari para Elemen masyarakat.

Unsur Tokoh masyarakat para Ninik mamak Kepala sekolah Se-kecamatan Kinali dan para guru dan pimpinan perusahaan yang di kinali. Seluruh Pj Wali nagari Se- kenagarian Kinali dan Para kepala jorong seluruh perangkat nagari Kinali Dan para Undangan lainnya.

Sementara itu Camat Saparuddin S.Ag mengatakan bahwa peringatan HUT RI Ke 78 berlangsung Sukses dan lancar. terlebih nya didukung dengan oleh Suasana cuaca Pagi yang sangat Cerah. Alhamdulillah pelaksanaan Upacara. yang digelar disambut dengan Antusias dari seluruh peserta Upacara di halaman Kantor Camat Kinali ini, ulasnya.

Ia menambahkan, sungguh sukses dan luar biasa. masyarakat kita sangat antusias nya mengikuti upacara hari HUT kemerdekaan yang Ke 78 tahun 2023 Ini. Upacara tersebut dinilai. 

Mempunyai momentum spesial. yakni diperingati setiap 17 Agustus.Sebagai kita mengingat  Indonesia. atas perjuangan yang telah dilakukan para Pahlawan Bangsa yang telah  mengorbankan jiwa dan raga demi perjuangan kebebasan Indonesia Ini. dari penjajahan, ulasnya. 

Pada hari ini seluruh rangkaian kegiatan upacara diakhiri dengan pelepasan balon ke udara tandanya kegiatan upacara tersebut sudah selesai namun kami atas pemerintah kecamatan.kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya Upacara ini,' imbuhnya. 

#By Roni 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas