Breaking

Saturday, August 19, 2023

Sengkang: Sarung Tenun Tradisional Khas Sulawesi Selatan Serharga Rp. 375.000

Ridwan bersama Ustazd Abdul Somad

MWawasan, Pessel (SUMBAR)~  Ridwan adalah Putra Makassar Sulewesi Selatan yang sehari- hari bekerja menjual Sengkang Sarung Tenun Tradissional Khas Sulawesi selatan.  

Ridwan menjual Sengkang Sarung Tenun Tradisional Khas Makassar ini seharga Rp. 375.000.  "Sengkang Sarung Tenun Tradisional Khas Sulewesi Selatan ini, saya jual dengan harga Rp 375.000,-," ungkapnya kepada media ini, Sabtu (19/08/2023).

Sengkang Sarung Tenun Tradisional Khas Sulawesi Selatan ini dilengkapi dengan bahan berupa air pengawet dan dijamin 100 persen tidak akan luntur, jelasnya.

Begitu juga dengan mencuci, harus kita cuci dengan mempergunakan shampo dan dijemur di tempat yang teduh.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Sengkang Sarung Tenun Tradissional Khas Sulwesi Selatan, ustazd  Abdul Somad langsung membeli sebanyak 3 buah kain sarung ini.

Abdul Somad pada suatu kesempatan bertemu dengan Ridwan yang baru datang dari Makassar dengan membawa Sengkang Sarung TenuN Tradisi Khas Sukewsi Selatan.

Tanpa berpikir panjang Abdul Somad langsung berkata, "ini adalah sahabat kita yang baru datang dari Makassar membawa kain sarung tenun dengan kualitas bagus, saya sudah beli 3," ungkap Abdul Somad.

Tidak itu saja, Ustazd Abdul Somad menyampaikan semoga usaha ridwan ini berkah dan mendatangkan rezki yang berkah, ungkap Ustazd Abdul Somad.

Untuk itu, bagi siapa saja yang berminat dengan Sengkang Sarung Tradisional Khas Sulawesi Selatan langsung hubungi Ridwan dengan No. Hp/wa: 081233004343.

#Iin/Buya


 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas