Breaking

Monday, August 14, 2023

Sambut HUT RI Ke-78, Guru SD se-kecamatan Kinali Gelar Lomba Volly Antar Gugus


MWawasan, Psabar (SUMBAR)~ Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 kelompok kerja kepala sekolah dan guru PJOK menggelar acara lomba volly antar Gugus.

Dimana para pesertanya terdiri dari guru yang ada di kecamatan Kinali. Kegiatan pertandingan volly ini dipusatkan di SD negeri 10 Kinali, Nagari Padang Canduah, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat Kamis (10/8/2023).

Koordinator Wilayah Sekolah Kecamatan Kinali, H.Syafril S.Pd  mengapresiasi tentang kegiatan kompetensi Volly antar gugus yang terdiri dari para guru dalam rangka menjelang hari  HUT RI Yang Ke 78.

"Nanti kepala Sekolah serta para guru sekolah dasar SD di kecamatan Kinali ini ikut antuasias dalam lomba volly antar gugus tesebut," ucap Korwil Kecamatan Kinali, Syafril.

Menurut Syafril, dengan lomba volly yang dilakukan oleh para guru dalam rangka menyambut hari HUT RI pada 17 Agustus nanti minimal badan menjadi sehat dan kedepan terus dilanjutkan kegiatan ini.

"Jadi bukan mencari prestasi semata tetapi untuk menggairahkan semangat olahraga pagi guru serta sebagai ajang silaturahmi," ujarnya

Sementara itu, kepala SDN 10 selaku tuan rumah kegiatan volly, Marhayanis,S.Pd menambahkan kegiatan pertandingan volly antar gugus ini adalah dalam menyambut hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023 mendatang. 

"Jadi, sebelum pada tanggal tersebut pihak sekolah baik kelompok kerja kepala sekolah, guru, sepakat melaksanakan pertandingan volly," ujar Kepsek Marhayanis.

Untuk itu, ia mengucapkan selamat atas pelaksanaan turnamen ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

"Kepada para pemain yang telah ditetapkan diharapkan tetap semangat dalam bertanding," tutupnya.

#Roni

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas