Breaking

Thursday, August 17, 2023

Partisipasi Babinsa Tarantang Dukung Pelaksanaan Lomba HUT RI ke- 78 di Kelurahan Binaan

MWawasan, Padang. (SUMBAR)~ Anggota Koramil 04/Lubeg Luki Babinsa Tarantang Pelda Rusli melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat, mengadakan Hiburan Rakyat dalam Rangkaian HUT RI Ke 78 Ta 2023 bertempat di Lapangan Kelurahan Tarantang  Kec Lubuk Kilangan, Kamis (17/8/2023).

Pelda Rusli mengatakan kegiatan bermacam perlombaan dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Tarantang untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia KE-78 diantaranya lomba yang dilaksanakan yaitu lomba, lomba balap karung, lomba membawa kelereng, makan kerupuk dan tarik tambang

Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya berbagai macam perlombaan oleh pemerintah kelurahan Tarantan dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-78 tahun 2023 ini.

Kegiatan ini bukan sekedar hiburan tetapi juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, serta untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

Dengan lomba 17- an banyak sekali tidak diragukan lagi bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan lomba 17- an ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan tetapi semata-mata semangat untuk tetap merayakan kemerdekaan.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas