Breaking

Sunday, August 6, 2023

PWI Kabupaten Muratara Ikuti Porseniwada ke lll Provinsi Sumatera Selatan, Ini Harapan Ketua PWI Muratara!!


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara provinsi Sumatera Selatan mengikuti Kegiatan Pekan Olah Raga Seni Wartawan Daerah (PORSENIWADA) Provinsi Sumatera Selatan diLubuk Linggau. 

Kegiatan di dilaksanakan dihalaman Kantor Kominfo Lubuk Linggau dihadiri Wali kota Lubuk Linggau Putra prana Sohe melalui Sekda,Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan Firdaus Komar,Dandim 0406 Lubuk Linggau,Seluruh Ketua dan anggota PWI 17 Kabupate kota Se Sumatera Selatan dan tamu undangan.

Porseniwada di laksanakan mulai tanggal 3 - 5 2023.Saat pembukaan ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar menyampaikan Porseniwada ini merupakan ajang silaturrahmi seluruh wartawan yang ada diwilayah Sumatera selatan,porseniwada ini dilaksanakan untuk para jurnalis  merasakan  seperti atlit padahal mereka ini bukan atlit sembari bercanda tutur DR. Firdaus Komar Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan. Porseniwada Sumatera Selatan diLubuk Linggau  kali ini mengadakan 6 cabang lomba diantaranya Bulutangkis,karoke,gaple, mini siccer, azan, tenis meja diikuti dari 17 kabupaten kota Sumatera Selatan, tuturnya.


"Selanjutnya Ketua PWI Kabupaten Muratara H.Marwan Ashari mengatakan dari kabupaten Muratara membawa seluruh pengurus dan anggota PWI dalam kegiatan Porseniwada dengan mengikuti lomba bulutangkis,gaple,azan.Marwan berharap semoga dari tiga cabang yang kami ikuti ini bisa meraih juara dari masing masing cabang tersebut pada Porseniwada lubuk Linggau tahun 2023 ini, semoga saja melalui kegiatan rutin ini bisa menjalin silaturrahmi sesama jurnaslis yang ada di 17 kabupaten kota," jelasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas