Breaking

Tuesday, August 29, 2023

Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Sekolah SMP Negeri 24 Lubuk Begalung


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Irwan Herman dan Bhabinkamtibmas Aipda Yusra Antoni menyambangi kantor Kepala sekolah SMP Negri 24 Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (29/8 /2023).

Dalam kegiatan nya Serda Irwan  menyampaikan bahwa hubungan yang baik antara Babinsa dan tenaga pendidik di wilayah koramil  selama ini sudah terjalin sangat baik dalam hal pembinaan anak2 sekolah sebagai generasi penerus bangsa.

Menurut Babinsa dengan sering anjangsana dan berkomunikasi dengan pihak sekolah maka akan terjalin kerjasama yang baik manakala kita dibutuhkan dalam pembinaan disiplin bagi anak-anak sekolah, terangnya.

Disampaikan juga, supaya menjaga keamanan sepeda motor anak-anak biar tidak terjadi pencurian untuk itu supaya siswa yang.membawa kenderaan roda dua ke sekolah agar mengunci ganda kenderaannya, tambah Babinsa.

Kepala sekolah SMP Negeri 24 Lubeg Ibu Hasyuni,M.pd sangat mengapresiasi berbagai masukan dan saran dari Babinsa untuk kemajuan pendidikan bagi para gegerasi muda.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas