Breaking

Monday, August 14, 2023

Dinkes Bersama TP PKK Kota Dumai serta Instansi Terkait Adakan Pertemuan Berantas Stunting Melalui Asistensi PMT di Kota Dumai Tahun 2023


MWawasan
, Dumai (RIAU)~ Upaya Memperkuat Kemandirian Pangan Lokal melalui Asistensi PMT di Kota Dumai tahun 2023,Dinas Kesehatan Kota Dumai melakukan pertemuan dengan Ketua TP PKK Kota Dumai beserta instansi terkait lainnya yang di laksanakan di aula lantai 1 kantor Dinkes Kota Dumai pada 26/07/2023 yang lalu.

Dalam hal ini, Ketua TP PKK ibu hajah Leni Ramaini menyampaikan,"guna  meningkatkan Keterampilan dan Pengetahuan dalam Pengolahan Bahan Pangan Lokal untuk Kesehatan dan Ketahanan Pangan Berkualitas ini diharapkan mampu mendongkrak berbagai sektor layanan lokal lebih optimal lagi dan juga dalam hal ini sebisa mungkin segera dilaksanakan sesuai dengan juknis yang telah disampaikan," ujarnya.

Dalam pertemuan ini Turut mengundang Instansi terkait antara lain Inspektur Kota Dumai, Kepala Bapenda Kota Dumai, Pejabat Pangadaan Barang dan Jasa Kota Dumai, Kepala Puskesmas, Bendahara BOk Puskemas , Tenaga Pelaksana Gizi Puskesmas.

Dengan tujuan untuk mendudukan teknis Administrasinya serta Laporan supaya tidak lari Dari Juknis yang telah diberikan, terangnya.

#Muhardi.f 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas