Breaking

Tuesday, August 1, 2023

Desa Remban Salurkan BLT- DD Tahap Dua


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Remban  Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan,Telah Merealisasikan Bantuan Langsung Tuani (BLT-DD)Tahap II,Tahun 2023 Bertempat Dikantor Desa Remban. 


Pemerintah Desa Remban  Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2023 Triwulan II Bulan April,Mei,Juni th 2023 Pemerintah Desa Remban  merealisasikan BLT DD Tahun 2023 Kepada 82 yang Sesuai Katagori yang ditetapkan,katagori tersebut Merupakan Ketetapan dari Kemendes ,dilanjutkan dengan Musdus,(Musyawarah Dusun)Kemudian dilakukan Musdes (Musyawarah Desa)Penetapan Penerimaan BLT DD yang Berkatagori Miskin eksternal.


BerdasarkankanHasil keputusan tersebut hari ini Pemerintah Desa Remban Berikan Bantuan BLT DD yang Berkatagori Miskin Eksternal Kepada Kelauraga Penerima Manfaat(KPM)pada,Jum'at 28/7/2023.


Penyerahan BLT Dana Desa dihadiri oleh Camat Rawas Ulu M.Yusnadi Beserta Stafnya,Pemerintah Desa Remban Ruslan, Sekdes Reza Pahlevi,Ketua BPD Desa Remban Herdiansya.S.H,Serta Anggotanya,Pendamping Desa,Todat,Tomas, dan KPM BLT.

"Pemerintah Desa Remban Ruslan, "Mengucapkan Alhamdullilah hari ini kami Pemerintah  Desa Remban  sudah merealisasikan BLT Dana Desa Th Anggaran 2023 kepada 82 KPM Sebesar Rp:300.000,-/KK,Dari bulan April,Mey,Juni Dengan Jumlah Uangnya Rp:900.000,Per KK, semoga Bantuan BLT ini bisa digunakan sebijaksana mungkin atau dapat di belanjakan sesuai dengan Kebutuhan yang di perlukan Guna Untuk Menunjang ekonomi KPM," tutupnya Ruslan.


#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas