Breaking

Wednesday, August 30, 2023

Bupati Muratara Resmi Melantik 116 PPPK, Bupati Muratara Sampaikan Ini.!!


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para guru pegawai pemerintah perjanjian kerja (PPPK) di ruang lingkup Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumsel didepan gedung kantor Bupati Muratara, Rabu (30/8/2023).

Pelantikan langsung oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan dihadiri para kepala OPD Kabupaten Muratara adapun jumlah PPPK yang dilantik berjumlah 116 orang.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam pidatonya mengatakan para guru yang dilantik harus berkomitmen untuk mengabdi pada negara didalam pendidikan baik itu bidang akademi maupun karakter.

"Hari ini merupakan impian bapak ibu semua untuk menjadi tenaga kerja guru yang penuh dengan penghargaan dari negara untuk menjadi PPPK yang mungkin banyak impian tersebut berpuluh-puluh tahun baru tercapai dan itu patut bapak ibu syukuri kepada Allah dan yang terpenting bapak ibu harus berkomitmen kepada bangsa dan negara dan sebagaimana sumpah kita dan dalam ruanganlingkup kita yang sangat kecil bahwa bapak ibu harus kerkomitmen dalam mendidik anak- anak untuk penuh kwalitas baik akademi maupun karakter serta agamanya,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, sekali lagi selamat saya ucapkan kepada bapak ibu telah menjadi PPPK, tutup Bupati

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas