Breaking

Saturday, July 1, 2023

Polres Muratara Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 di Halaman Mapolres Muratara


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Parade polisi (,Pocil) mewarnai upacara HUT Bhayangkara 77 di Polres Musi Rawas Utara. Tidak itu saja perayaan juga diisi dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng di halaman Mapolres Musi Rawas Utara, Sabtu (1/7/2023).

Untuk Pocil memperagakan beberapa gerakan di depan seluruh undangan yang hadir di HUT Bhayangkara 77 Polres Musi Rawas Utara. 

Pemotongan pertama dilakukan Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Innayahtullah, Ketua DPRD Musi Rawas Utara, Efriansyah, S.sos, Ketua KPUD Musi Rawas Utara, Agus Mariyanto,
Kepala Lapas Kelas III Surulangun Torkis Siregar dan undangan lainnya. 

Sementara itu peringatan HUT Bhayangkara 77 ditengah hujan gerimis dengan inspektur  upacara Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik. berlangsung dengan khidmat.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik   mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara 77  tahun 2023 mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

 Hal tersebut diharapkan dapat mencerminkan tekad dan komitmen Polri agar terus mengabdi kepada Negara sesuai dengan visi dan misi Negara Republik Indonesia.

“Hal itu dibuktikan dengan salah satunya, mengingat semakin berkembangnya jaman maka Polri juga terus berbenah diri dan mengasah kemampuan para personil melalui berbagai pelatihan,” terangnya.

Dia  menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas Utara sebab selama ini  jalinan sinergiritas sudah terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan keamanan dan kedamaian.

“Saya mewakili jajaran mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara  selama ini sudah mendukung sepenuhnya kinerja Polres Muratara ” Jelasnya.

Hal tersebut, dibuktikan dengan pengungkapan beberapa kejahatan salah satunya kasus pembunuhan, kasus tambang Ilegal, kasus penyalahgunaan narkotika sejenis sabu,penganiayaan,dan banyak lagi kasus-kasus lainnya,"sambungnya.

Sementara,Wakil Bupati Muratara Innayatullah  mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77, dirinya berharap dengan bertambahnya usia ke depannya dapat lebih semakin produktif dalam rangka menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara  dan keluarga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke -77, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin profesional, kamtibmas semakin kondusif, semakin produktif serta selalu berada di garis depan dalam mengayomi masyarakat,” harapnya.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Muratara  pasalnya  selama ini sudah berhasil mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferli Rosa Putra yang mana Kerja keras para jajaran Polres Muratara  selama ini hasilnya sudah dirasakan masyarakat, salah satunya mengungkap kasus pembunuhan,Tambang emas ilegal(Upeti)dan Penyalahgunaan Narkoba Juga Kasus Penganiayaan beberapa waktu lalu,” pungkasnya. 

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas