Breaking

Friday, July 7, 2023

Pemerintah Desa Sungai Jauh Berikan Santunan Kematian kepada Ahli Musibah


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan berikan santunan kematian kepada  ahli musibah pada Kamis (6/7/2023).

Pemerintah Desa Sungai Jauh Taufik Sugianto, berikan langsung  santunan kematian bagi seluruh warga yang meninggal dunia sebagai wujud kepedulian kepada warga. Santunan yang diberikan berbentuk yaitu uang sebesar Rp. 1.000.000, juga perlengkapan alat- alat kematian yang diserahkan secara non tunai oleh pemerintah desa kepada ahli waris. 

Santunan ini adalah  Visi dan Misi Pemerintah Desa,yang mana ucapan ini dulu   akan di adakan Program Santunan Kematian Setiap ada yang meninggal,dalam menjalani Roda Pemerintahan inilah memenuhi janji Untuk Meringankan Setiap warga ada yang meninggal akan di berikan Santunan Kematian berupa uang dan perlengkapan Kematian, ucapnya.

Lanjutnya, program ini dari beberapa bulan yang lalu sudah kami jalankan,mungkin sudah bekisaran lima bulan lebih program ini berjalan semoga ini berkelanjutan.

Taufik berharap adanya bantuan kematian ini sebagai wujud kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakatnya, begitu juga santunan ini. 

sedikit membantu dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkannya,Semogah keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah banyak Mengirimkan Doa kepada yang telah mendahulukan kita,Sebagai makhluk allah kita hidup akan Kembali Kepadanya, tutup Taufik.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas