Breaking

Saturday, July 22, 2023

Jum'at Curhat Polsek Rawas Ulu, Berikan Himbauan!!

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Polsek Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan Giat Jum'at Curhat di Masjid Al-Istiqomah Desa Simpang Nibung Rawa,Pada Jum'at 21/7/2023.pkl:11.30. Wib.


Hadir pada Giat Jumat Curhat,Kapolsek Rawas Ulu Iptu Herwan Oktariansyah, M.Si, beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Tomas,dan Todat Desa Simpang Nibung dan juga diikuti peserta sebanyak 47 orang.


"Polsek Rawas Ulu Herwan Oktariansya Mengatakan Dalam Pidatonya,"Polri dapat mendengarkan  secara langsung keluhan dan aspirasi dari Masyarakat sehubungan dengan Harkamtibmas dan Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat," ucapnya.


Lanjutnya Herwan,Yang pertama dan yang paling utama adalah Saya Berikan  himbauan kepada masyarakat Desa Simpang Nibung Rawas untuk senantiasa menjauhi penyalahgunaan narkoba, kemudian masyarakat perlu di ketahui tentang untuk tidak membakar lahan dan kebun / hutan agar tidak terjadinya karhutbunlah.


Dan yang  terakhir, saya berharap kepada masyarakat tentang Pemilu Kepala Desa (Kades)untuk tidak terlalu fanatik dan harus saling menjaga rasa persaudaraan agar terlaksana berjalannya Pemilu dengan aman,tentram,dan damai,jangan Sampai kita Berpecah bela dan Memutuskan Tali Persaudaraan, tutupnya.


#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas