Breaking

Sunday, July 9, 2023

Diduga Memperkosa Anak Tiri, Warga Kelurahan Pelawan Diamankan Polisi


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Entah setan apa yang ada di benak  Herianto (33) warga Dusun Sukajaya, RT 007, Kelurahan Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tega merudapaksa anak tirinya sendiri yang masih pelajar.

Perbuatan bejad itu dilakukan pelaku dilakukan pelaku  korban sedang tiduran didepan kamar dan rumah dalam keadaan sepi. 

Aksi bejad ayah tiri ini ketahuan setelah korban menangis keluar dari kamar mandi dilihat  oleh saksi Riko Irwandi kakak korban.

Karuan perbuatan itu langsung di laporkan ke Polres Musi Rawas Utara. Akibatnya pelaku langsung diamankan Unit PPA Sat Reskrim Polres Muratara, Jumat  (7/7/2023) sekitar pukul 10.00 wib.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 03.00 wib di rumah Kontrakan pelapor Korban dan tersangka di Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Dimana pelaku  sedang bermain handphone di kamarnya. Ketika itu seluruh orang dirumah sedang tidur. Kemudian muncul dipikiran pelaku ingin menyetubuhi korban anak tirinya.  Lalu pelaku mendatangi korban yang tidur dilantai depan kamar.  Pelaku langsung melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Usai menyelesaikan perbuatannya dan pelaku kembali ke kamar. 

Pada pagi harinya saksi Riko Irwandi  bangun dan ke dapur. Kemudian melihat korban adik perempuannya keluar dari kamar mandi sembari menangis, dan juga melihat ada bercak darah di celana bagian selangkangan. Saksi pun langsung bertanya ada apa dan korban berkata bahwa pelaku   telah menyetubuhinya. Akibat perbuatan tersebut  korban melapor ke Polres Muratara untuk di lakukan proses hukum berlaku.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Sofian Hadi, SH. MH dan Kasi Humas, AKP Baruanto, membenarkan bahwa tersangka pencabulan anak dibawah umur sudah diamankan di Polres Muratara. Penangkapan dilakukan setelah Unit PPA Polres Muratara koordinasi dengan keluarganya dan pelaku berhasil diamankan.

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas