Breaking

Tuesday, July 11, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Komsos dengan Aparat Kelurahan


MWawasan, Padang. (SUMBAR)~ Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki, Kodim 0312/Padang, Sertu Darlis Putra  melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Kelurahan Banuaran, bertempat di Kantor Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar
Selasa (12/07/2023).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan tuga kewilayahan, untuk mewujudkan Ketahanan Wilayah serta Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Sertu Darlis Putra selaku Babinsa Kelurahan Banuaran mengatakan, dalam kegiatan Komsos membahas pengumpulan data teritorial untuk update data teritorial di wilayah Kelurahan Banuaran serta perkembangan Anak Stunting di wilayah Kelurahan Banuaran.

“Komsos serta pengumpulan data teritorial yang Saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab Saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data geografi, demografi, kondisi sosial,” ujar Sertu Darlis Putra.

Dengan Aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Aparat Kelurahan maupun masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Perangkat Kelurahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam pendampingan dan sosialisasi tentang Anak Stunting khususnya diwilayah Kelurahan Banuaran.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas