Breaking

Sunday, July 9, 2023

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Berupa Beras di Kelurahan Pampangan


MWawasan, Padang ( SUMBAR )~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 1312/Padang Serma Masrial bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan  beras dari Dinas Pangan Kota Padang  kepada warga penerima.PKH ( Program Keluarga Harapan) yang kurang mampu di kantor Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Begalunh Kota Padang, Minggu (09/07/2023).

Babinsa Serma Masrial menyampaikan kami bersama Bhabinkamtibmas dilibatkan dalam pendampingan  penyerahan Bantuan dari Dinas Pangan melalui PT. Pos Indonesia ini kepada masyarakat dengan tujuan untuk menyaksikan dan memastikan penyaluran tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Diharapkan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, sesuai dengan yang kita inginkan,” ucapnya.

Sementara itu, PLH Danramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan mengatakan “Pendampingan penyaluran PKH berupa bantuan beras dari Pemerintah diberikan kepada 789 Kepala Keluarga penerima yakni beras 10 kg serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul berhak.

Dia menjelaskan dalam pendampingan penyaluran PKH, Babinsa juga meminta agar warga yang mendapatkan bisa memanfaatkan buat kebutuhan hidup sehari-hari, jelas PLH Danramil. 

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas