Breaking

Thursday, July 6, 2023

Babinsa Himbau Pekerja Kereta Api Selalu Jaga Keamanan dan Keselamatan Dalam Bekerja


MWawasan,   Padang. (SUMBAR)~ Babinsa  Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Sertu Kadimin beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dan menghimbau para pekerja Kereta Api agar senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja di Kelurahan Tanjung Aur Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (06/07/2023).

Disela-sela kegiatan rutin di wilayah binaan, Babinsa Sertu Kadimin mendatangi dan Komsos dengan para pekerja proyek rel kereta api.

Juga Sertu Kadimin menghimbau para pekerja agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan jiwa dalam bekerja, oleh karena itu perlu kewaspadaan dan hati-hati dalam bekerja agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Himbauan ini dinilai sangat berguna agar pekerja memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan dalam bekerja.

Pada kesempatan itu Sertu Kadimin juga mengecek para pekerja sejauh mana tingkat keamanan dan alat pengamanan yg mereka gunakan saat bekerja ,  Jadi sebagai Babinsa dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga  binaan harus memastikan para pekerja proyek yang ada di kelurahan binaannya selamat dalam.bekerja." Alhamdulilah para pekerja sudah melakukan sesuai SOP yang diharapkan ," ucapnya.

"Saat bekerja selain memastikan keamanan dan keselamatan, para pekerja juga harus ingat anak dan istri yang selalu menunggu dirumah, mereka semua berharap bapaknya bukan hanya membawa rezeki uang akan tetapi lebih dari pada itu harapan mereka bapaknya pulang dengan selamat", imbuh Sertu Kadimin.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas