Breaking

Wednesday, June 28, 2023

Wujud Kepedulian, Kades Sungai Baung Jenguk Warganya yang Sedang Sakit


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kepala Desa (Kades) Sungai Baung Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara menjenguk warganya yang sedang menderita sakit, Rabu (28/06/2023). 

"Kepala Desa  Sungai Baung Abdul Halik Sa'ad jenguk warganya yang lagi sakit tidak sekedar pemerintah desa saja namun dihadiri juga Camat Rawas Ulu M.Yusnadi, Babinsa Aroni, Ketua BPD Zuryan dan juga perangkat desa  hadir  mengunjungi warganya yang lagi terbaring sakit.

"Hal ini di ungakap kan kepala Desa di kediaman Samsudin Sa'ad diwawancarai awak media, Abdul Halik mengatakan kami sudah berupaya membantu cara pengobatannya  semaksimal mungkin agar lekas sehat, sudah kami bawa ke Palembang dan kemana- mana ngobatinnya namun belum juga menemui kesembuhan hingga sekarang, namun kami pemrintah tetap sabar menghadapi hal ini," kata Kepala Desa. 

Lanjutnya, kondisi samsudin sedang sakit sekarang berumuran sekitar  63 tahun,kemudian istrinya juga sakit sudah cukup lumanyan lama juga  sakitnya di pembaringan, Kisah hidup mereka berdua ini Samsudin bersama istrinya tidak punya keturunan,ia sakit sudah cukup lama  diurusin sama ponakannya yang tak pernah kata menyerah dan punya keluh kesah," ungkapnya.

Kedatangan Kades didampingi awak media Abdul Halik  mengatakan, kunjungan kami selaku pemerintah desa bersama babinsa, Ketua BPD dan perangkat desa tidak lain dan tidak bukan hanyalah merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa cinta seorang pemimpin kepada warganya.

“Kegiatan ini salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya, selanjutnya kepala desa  berharap, melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan warganya.

“Semoga cepat sembuh, di angkat penyakitnya oleh Allah SWT dan jangan lupa minum obatnya,” harap Kades.

Terpisah, Samsudin mengungkapkan terima kasihnya kepada Kepala Desa Abdul Halik yang sudah berkesempatan menjenguknya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak kades, pak babinsa dan Perangkat desa  atas kepeduliannya kepada kami  masyarakat, semoga pak Kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” kata  Samsudin yang di pembaringan

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas