Breaking

Friday, June 16, 2023

Wisuda PAUD Raudhatul Jannah,dan Peresmian Gedung Baru, Ini Harapan Kabid PAUD!!

MWawasan
,
Muratara (SUMSEL) Wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Raudhatul Jannah dan Persemian Gedung baru bertempat di Kelurahan karang jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (16/6/2023) pukul:09,00 Wib.

Wisuda dengan Tema "belajar sejak dini sukses di masa depan".

Hadir di Acara wisuda dan peresmian Gedung PAUD, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Utara  Kabid Paud Lindawati,Pembina PAUD dan Orang tua wali siswa  Paud  serta undangan yang sempat hadir.

"Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Utara Melalui Kabid PAUD kabupaten Musi Rawas Utara Lindawati dalam sambutannya,Saya sarankan  kepada pembina pembina PAUD  dituntut ikhlas dalam menjalankan tugas.

Lanjut,  satu lagi yang kami tekankan tadi untuk bekerja   profesional ,sehingga dapat meraih prestasi dengan maksimal, imbuhnya.

Masi lanjutnya, kepada  lembaga- lembaga PAUD agar  lengkapilah   administrasi, kami terus mendukung untuk  akreditasi walaupun dengan situasi sekolahnya mungkin dari fasilitas  belum sesuai dengan standar tapi akreditasi itu wajib untuk suatu lembaga PAUD, katanya.

Kabid PAUD Lindawati berharap kepada pembina, TK/ Paud itu wajib sebelum masuk ke sekolah dasar ,usia anak sudah enam tahun setengah ,itu paling cepat masuk ke sekolah dasar rubah dulu pikiran untuk memasuki anaknya. 

Usia yang belum sampai umurnya jangan Kita masukkan ke sekolah dasar agar anak anak itu lebih  pintar dahulu,barula kita masukkan ketingkat Sekolah Dasar, tutup Lindawati. 

#A.Rahman 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas