Breaking

Tuesday, June 20, 2023

Sertu Jumadi Mewakili Plh. Danramil Wisuda TK Kartika I - 7 Cangkeh

MWawasan,
Padang (SUMBAR)~ Bertempat dihalaman sekolah Kartika I -7 kelurahan Cangkeh Kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Sertu Jumadi Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang mewakili Plh Danramil Letda Inf Afrizal Chan menghadiri undangan acara Wisuda dan Wisudawati, Sekolah TK Kartika I - 7. Selasa pagi (20/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenbekang Korem 032/WBR Letkol CBA Bayu Sakti Surya, SE. MSI, Lurah Cengkeh Syam Suardi, Bhabinkamtibmas Brigka R. Hidayat, orang tua wali murid TK Kartika I - 7, ,Seluruh Guru dan staf, Ninik Mamak kelurahan cangkeh serta tamu undangan.

Babinsa mengatakan TK adalah sekolah dini untuk jenjang ke sekolah Dasar, selain itu Sekolah TK merupakan syarat mutlak anak anak masuk ke Sekolah Dasar.

"Sekolah Taman Kanak-kanak Kartika I - 7 merupakan yayasan yang masih dbawah nauangan korem 032/Wbr yang dipertanggung jawabkan kepada Persit Denbekang Padang ,” kata Babinsa.

Babinsa juga menambahkan 34 orang wisudawan/i  seluruhnya sudah bisa .CALISTUNG membaca menulis dan berhitung, serta dalam acara ini kita sama sama menyaksikan pentas dan seni anak anak kita.

“Bangga rasanya menyaksikan penampilan mereka yang  lucu - lucu, masih kecil dah pintar menari, menyanyi dan membaca puisi, semoga kedepan mereka menjadi anak-anak yang cerdas cikal bakal generasi penerus bangsa seperti yang kita harapkan," pungkas Babinsa. 

#rel/AM

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas