Breaking

Saturday, June 17, 2023

Peran Aktif Babinsa Membangun Akses Jalan, Gotong Royong Bersama Warga

MWawasan
, Padang. (SUMBAR) -Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Sertu Suwarjo melaksanakan gotong royong bersama warga membuat jalan beton sepanjang 205 Meter, lebar 4 Meter, di RT 02 RW 04 Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Sumbar, Minggu (18/06/2023)

Plh. Danramil Letda Inf Afrizal Chan melalui Babinsa Sertu Suwarjo mengajak kepada warga  masyarakat, guna menjalin komunikasi antar warga, secara bergotong-royong dan bergiliran setiap hari untuk melaksanakan karya bakti.

"Jalan ini merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum, maka diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai secara.optimal. Kami berharap setelah selesai pembangunan jalan ini warga dapat merawat dan menjaganya," ungkap Sertu Suwarjo.

“Saya berharap seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan akses penting dalam kelancaran Transportasi ekonomi masyarakat, dan kegiatan beraktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Lurah Koto Lalang Bu Hartati mengatakan Kelurahan Koto Lalang merupakan salah satu kelurahan yang mempunyai kampung cyber yg diresmikan tahun 2020 lalu sehingga perlu adanya akses jalan beton tidak lagi jalan tanah seperti sekarang ini. Kami pribadi dan warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa, yang selalu hadir ditengah-tengah warganya untuk membantu disetiap kegiatan di kelurahannya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas