Breaking

Sunday, June 4, 2023

Diduga Konsleting Listrik Satu Buah Rumah Habis Dilahap Sijago Merah

MWawasan
, Muratara (SUMSEL)~ Diduga Konsleting listrik di kelurahan  Muara Kulam kecamatan Ulu Rawas   Satu buah Rumah  milik Zulkarnain bin Junaidi habis di lahap si jago merah, kejadian pada Minggu pagi  (4/6/2023) pukul:09.00.Wib.

Lagi- lagi peristiwa kebakaran melanda Daerah kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas  Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara),Provinsi Sumatera Selatan Untung saja Cepat di Ketahui asal Kedatangan Api dan masyarakat berduyunan berjibaku untuk berusah memadamkan api tersebut dengan menggunakan alat seadanya.

Dari sala Satu warga Kecamatan Muara Kulam Karlos Mengatakan Ke awak Media Sa'ad di Komfirmasi Melalui Whashapnya,ia  mengatakan bahwa penanganan api kali ini sedikit terkendala karena titik air sulit didapatkan sehingga api cepat membesar.

Lebih lanjut, untuk informasi kebakaran di Kecamatan Muara Kulam  tepatnya di kelurahan  muara Kulam  kecamatan Ulu Rawas, untuk titik air dapat dikatakan sulit,untungnya rekanan bisa membantu untuk menyirami api yang sedang berkobar besarnya, api membesar dan informasi padat penduduk untuk membantu memadamkannya, beber Karlos.

Sementara itu untuk kronologi kebakaran adalah dari konsletingnya listrik, dan untuk objek yang terbakar ada 1 buah rumah yang rusak total seperti yang disampaikan oleh Karlos Warga Kec.Muara Kulam.

“Penyebab kebakaran cepat di ketahui masyarakat bermula ya dari api listrik,” ucap Karlos.

Dilain tempat informasi yang di himpun melalui Henphon dari Serma Abdul Kadir mengatakan “Untuk objek yang terbakar ada 1 Buah Rumah permanen, Rusak Berat dengan Kerugian Mencapai 300-450.000.000.jutaan,  atas nama pemilik Rumah tersebut  Zul bin Junaidi, sambung A.Kadir.


Masih sambung Karlos, Saat masyarakat berduyunan tiba di lokasi, kebakaran sudah dapat ditangani oleh  masyarakat  setempat  dengan  mengunakan alat sederhana,dan  sedapat pandai mungkin mereka berusaha dengan Menggunakan ember dan lain sebagainya,pada  akhirnya api bisa dijinakkan dan kondisi setelah itu  aman terkendali dan tidak ada korban jiwa, tutup Karlos



#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas