Breaking

Tuesday, June 13, 2023

Babinsa Kelurahan Tanjung Saba Sktif Gotong Royong dengan Warga

MWawasan
, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan sesama warga binaannya, Bintara pembina desa (Babinsa) Serma Zulhardi Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan dahan pohon yang habis di potong sekitar rumah warga, bersama dengan warga demi menjaga supaya pada musim angin dan hujan tidak menimpa rumah warga,  apalagi sekarang musim penghujan.

PLH Komandan Koramil 04/LL, Letda  Inf Afrizal Chan melalui Babinsa Kelurahan Tanjung Saba mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI untuk terus bersama-sama dengan warga sekitar menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta keamanan warga pada saat musim penghujan.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan warga sekitar lebih mempedulikan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

"Adapun warga yang dibantu tersebut, adalah Bapak Muslim (56) yang merupakan warga yang tinggal sendirian di Jalan dekat RT 02 / RW 01, Kelurahan Tanjung saba Kecamatan Lubuk Kilangan," ucap Babinsa. 

"Dalam kegiatan tersebut,  warga sekitar juga berjibaku membersihkan patahan dahan pohon yg kerap kali menimpa rumah pak Muslim," demikian timpal Serma Zulhardi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai, serta mendapat respon dan dukungan dari masyarakat sekitarnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas