Breaking

Monday, June 5, 2023

Babinsa Bersinergis dengan BWSS V

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa kelurahan gurun Laweh Koramil 04/LL kodim 0312/ Padang,  Sertu Riza bersinergis dengan BWSS V yang beralamat di kota Padang dalam rangka pembersihan sampah disepanjang pinggiran sungai Bandar berkali kelurahan Gurun Laweh berlokasi di RT 04 RW 5 kelurahan Grun Laweh kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Kurangnya kesadaran warga yang membuang sampah rumah tangga sembarangan di bantaran sungai membuat  lingkungan menjadi kotor dan kumuh sehingga apabila kita melewatinya aroma tak sedap akan tercium nyata.

Selaku Babinsa sertu Reza berinisiatif  berkordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera V  kota Padang untuk bersama sama melaksanakan pembersihan  disepanjang pinggiran sungai untuk melaksanakan pengutipan dan pembakaran sampah yg dibuang oleh tangan warga yg tidak bertanggungjawab.

"Setelah dilakukan pembersihan ini, semoga saja warga mempunyai kesadaran utk membuang sampah pada tempatnya, dan akan menghimbau warga yg ada dikelurahan binaannya untuk lebih hidup disiplin. Dengan tidak membuang sampah ke sungai, ujar Babinsa.

Dilain tempat Plh Danramil 04 /LL Letda Inf Afrizal Chan mengatakan," Kedepannya akan kita sosialisasikan ke warga untuk hidup disiplin dengan tidak membuang sampah sembarangan dan akan kita pasang pamplet bacaan tidak.membuang sampah disepanjang bantaran sungai atau denda, dengan berkordinasi dengan aparat pemerintah terkait, ujarnya

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas