Breaking

Thursday, June 22, 2023

Babinsa Batu Gadang Terjun ke Lapangan Cek Perkembangan Anak Stunting

MWawasan
,
Padang (SUMBAR)~  Sertu Jumadi, anggota Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Babinsa Kelurahan Batu Gadang  ini melaksanakan kegiatan pengecekan anak stunting di kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Sumbar,, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan bersama Bidan Desa  Buk Vera dan Kader Posyandu Kelurahan Batu gadang tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan warga terutama perkembangan anak – anak di wilayah Kelurahan binaan.

“Pengecekan yang kami lakukan ini adalah salah satu upaya kami dalam rangka terus menekan angka stunting terutama di wilayah kelurahan binaan yang praktek di lapangan kami selalu bersinergi dengan Bidan Desa serta para Kader Posyandu,“ ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya yaiitu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar terus meningkatkan pola hidup sehat dan bersih serta pemenuhan gizi yang seimbang terutama kepada para anak dan ibu hamil.

“Selaku Babinsa, kami selalu siap mendukung program Pemerintah dan Komando Atas termasuk program pencegahan dan mengatasi anak stunting terutama yang ada di wilayah Kelurahan binaan,“ terang Sertu Jumadi.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas