Breaking

Sunday, June 4, 2023

Aklamasi, Indra Yani Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Musi Rawas Utara

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Secara aklamasi Indra Yani, kembali dipercaya memimpin MPC Pemuda Pancasila 2023-2024. 

Kepastian ini didapat setelah 7 MPAC dari 7 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara  secara aklamasi masih menunjuk Indra Yani memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Musi Rawas Utara saat Musyawarah Cabang, yang di gelar  di gedung Paripurna  DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Sabtu (3/6/2023). 

Musyawarah Cabang ke III Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Musi rawas utara yang Berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Muratara, Sabtu (03/06/2023).

Saat konferensi Pers Wakil ketua | Majelis Pengurus Wilayah ( MPW ) Pemuda Pancasila Provinsi HRM Ari Maulana. Msi, menyampaikan bahwa, Panitia Muscab III MPC PP Musi Rawas Utara sudah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, baik tentang Pembukaan pendaftaran maupun mekanisme lainnya. 

" Panitia telah bekerja sebagaimana aturan yang berdasarkan AD/ART Pemuda Pancasila dan ternyata hanya ketua yang lama mencalonkan diri.  Dukungan dan keinginan dari PAC di 7 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara semuanya memberi pernyataan menginginkan ketua yang lama yakni Indra Yani.Spd,MM untuk melanjutkan Kepemimpinannya periode 2023-2027," tegasnya. 

Ditempat yang Sama ketua PAC-PP Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung  mengatakan bahwa selama kepemimpinan Pak Indra Yani banyak sekali trobosan dan Program yang telah beliau Perbuat, terlihat sangat jelas Bahwa Jiwa Korsa nya sebagai Pimpinan. 

Sedangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Musi Rawas Utara terpilih, Indra Yani.Spd,MM menyampaikan,bahwa keberhasilan kerja suatu organisasi tidak terlepas dari kerja sama yang terkoordinir dari pengurus pusat,provinsi kabupaten dan Kecamatan serta ranting di tingkat Desa. 

“Yang terpenting setiap anggota Pemuda Pancasila  memahami tupoksi nya masing- masing dan terlepas dari itu semua harus sama sama di pahami bahwa moto organisasi Pemuda Pancasila adalah. "Sekali layar Terkembang Surut Kita Berpantang. artinya bila telah memulai suatu pekerjaan,maka akhiri pekerjaan tersebut dengan Keberhasilan," jelasnya kepada awak media.

Dalam kesempatan itu juga ia berpesan kepada seluruh pengurus Kabupaten dan Kecamatan untuk selalu berkoordinasi satu sama lain dalam bekerja. 

"Kedepan kita akan melanjutkan pengkaderan agar saatnya nanti mampu mewariskan tongkat estafet kepemimpinan Pemuda Pancasila ke generasi muda," pungkasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas