Breaking

Monday, May 22, 2023

Upacara Peringatan Harkitnas ke-115 di Kabupaten Pulang Pisau

MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023, di halaman kantor bupati kabupaten setempat, Senin (22/5/2023).

Kegiatan upacara Harkitnas yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB pagi ini diikuti unsur Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Membacakan naskah pidato Harkitnas, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita mengatakan, peringatan Harkitnas ini diperingati setiap tanggal 20 Mei, dan untuk tema kali ini "Semangat Untuk Bangkit".

"Tema ini dipilih agar Harkitnas dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Kapolres Pulpis saat membacakan poin naskah pidato Harkitnas dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Diungkapkan, tujuan peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023 adalah untuk terus semangat dalam memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan, sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara.

"Dan, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI," ungkapnya.

#Zul

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas