Breaking

Friday, May 12, 2023

Tim Vidcon Gelar PertemuanTerkait dengan Jaringan Jelang HLUN

MWawasan,
Dharmasraya (SUMBAR)~ Untuk matangkan persiapan HLUN (Hari Lanjut Usia Nasional) yang jatuh Pada Tanggal 29 Mei, Tim Vidcon mangadakan  pertemuan Terkait persiapan  jaringan  di setiap Kecamatan di Kabupaten Dharmasraya yang diselenggarakan di Aula Lantai II kantor Bupati Dharmasraya, Kamis, (11/05/23). 

Dalam rapat tersebut hadir Kepala Dinas Kominfo, Rovanly Abdams, Kepala Dinas Sosial, Martin Efendi, Pihak Telkom Padang, Danil, Koordinator Tim Vidcon HLUN, Feri, 11 Camat Se-Kabupaten Dharmasraya. 

Kepala Dinas Kominfo mengatakan dalam sambutannya dari 11 Kecamatan ada 3 kecamatan yang akan dibicarakan khusus. Oleh karena Itu nanti kita akan bahas satu persatu. “Dimna kendala jaringan yang lemah nanti kita akan minta dari pihak Telkom yang akan mengkoordinir terkait jaringan. Guna kelancaran acara Hari Lanjut Usia Nasional Nantinya,"ujar Kadis Kominfo".

Menurut Kadis Kominfo peringatan HLUN  ini harus sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan nantinya. Tanpa mengurangi makna dan esensi dari HLUN penyelenggaraan peringatan dilakukan secara sederhana, efektif dan efisien.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut adalah memprioritaskan peningkatan jaringan dan PLN. Guna kelancaran Acara HAri Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang akan diadakan di Kabupaten Dharmasraya pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang.

Asam Jujuhan akan memakai Modem Orbit, Koto Baru memakai IndiHome, Koto Besar memakai Modem Orbit, Koto Salak IndiHome, Padang Laweh Modem Orbit, Pulau Punjung IndiHome, Sembilan Koto, Modem Orbit, Sitiung IndiHome, Timpeh Modem Orbit.

“Khusus Tiumang kalau nanti lokasinya dipindahkan ke Jorong Sungai Kalang nanti akan memakai IndiHomeI. Itulah kesimpulan dari pertemuan kita hari ini. Ini tanggung jawab kdita sebagai Pemerintah Daerah. Mari kita sama sama mengingat kepada PLN supaya tidak terjadi pemadaman saat acara berlansung," tutup Kadis Kominfo .

#Sosri/Egit 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas