Breaking

Sunday, May 21, 2023

Telah Berangkatkan 24 Gelombang Jama'ah Umrah, Zul Apendi: 10 Gelombang Bersama PT Holiday Bumi Alam Surambi


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Bermodal awal dengan pengalaman bekerja sebagai kepala cabang Solok Selatan dari salah satu Travel yang ada di Sumbar lalu menjadi kepala wilayah Sumbar untuk salah satu  travel yang berkantor pusat di Palembang dan kelola wilayah salah travel yang berkantor pusat di Jakarta.

Sekarang Zul Apendi, S.H.I telah memiliki perusahaan travel haji dan umrah dengan nama perusahaan PT Holiday Bumi Alam Surambi dengan kantor pusat di simpang RSUD Muaralabuh Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.


PT Holiday Alam Surambi berdiri sejak tahun 2019 dan mendapatkan izin operasional sebagai Penyelenggara perjalanan ibadah umrah ( PPIU) sejak April 2022 yang lalu, ungkap Putra kelahiran Solok Selatan kepada media ini di penginapan Intan Bandara Jalan Akses BIM (20/05/2023).


"Saya telah mulai usaha ini semenjak tahun 2017, Alhamdulillah belum ada jama'ah yang merasa kecewa," ungkap Zul Apendi selaku direktur utama PT Holiday Bumi Alam Surambi.


Lebih lanjut dikatakan Zul Apendi, PT Holiday Bumi Alam Surambi satu- satunya milik putra daerah Solok Bagian Selatan.


Untuk itu ungkapnya, bagi jama'ah umrah yang akan berangkat dengan PT Holiday Bumi Alam Surambi jangan kwatir. Karena disini kami tetap menjaga amanah dalam melaksanakan tugas mulia ini. Selain kelahiran Solok Selatan orang tua saya berasal dari Alahan Panjang Danau Kembar, jelasnya.


Selama saya menggeluti usaha pemberangkatan umrah ini, sudah 24 gelombang yang telah terlaksana, sementara dengan PT Holiday Bumi Alam Surambi sudah 10 gelombang, cetusnya.


"Sudah 1300 orang jama'ah umrah yang telah saya berangkatkan dan 400 jama'ah sudah atas nama PT Holiday Bumi Alam Surambi," ujar Alumni Fakultas Syari'ah UIN Imam Bonjol ini.


Sebagai catatan ungkapnya, ketika saya masih di MTs. S dan Man Koto Baru Solok, pernah tinggal di Cupak dan Bukit Juli Koto Baru Kabupaten Solok dan disana saya memiliki orang tua angkat.


Begitu juga ketika melaksanakan pendidikan S1, saya pernah tinggal di Parak Laweh dan Balai Baru, ungkap Zul Apendi yang pernah menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Solok dan Kota Solok (IMKKAS).


Untuk, itu saya mengajak kepada umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah umrah marilah berangkat dengan PT Holiday Alam Bumi Surambi, InsyaAllah Amanah, ujarnya.


Dimana PT Holiday Bumi Alam Surambi memeliki beberapa paket bagi jama'ah yang ingin berangkat. Diantaranya Paket tour Kualalumpur, Paket reguler, paket ViP dan executif berangkat Agustus 2023 serta paket Promo selama 9 hari. Alhamdulillah semenjak tahun 2022 berangkat tiap bulan kecuali bulan Haji. Untuk itu bagi yang berminat hubungi nomor kontak 081266776721, ungkap Zul Apendi mengakhiri.


#Buya



No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas