Breaking

Friday, May 19, 2023

PPDB MAN 1 Dumai Dilaksanakan Dua Tahap dengan Sistim Online Dan OffLine

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Di tengah suasana penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Dumai, di temui wawasan.com Kepala Sekolah Januarizal, M, Pd.I di ruangan kerjanya pada Jumat (19/05/202)3 mengatakan mengenai Penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk Tahun ini kita terima kuotanya 7 lokal dan kita lakukan untuk dua tahap yaitu dengan sistim on line dan sistim (manual) off line, ucap Januarizal lagi.                       

Selain itu saat ini sekolah MAN 1 Dumai juga ada program khusus sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan kurikulum merdeka,pertama program unggulan tahfis Qur'an untuk satu kelas,kedua untuk satu kelas program ketrampilan tata busana (menjahit),dan ke Tiga untuk satu kelas lagi program unggulan IT  Desain grafis.

Menurut Januarizal, kurikulum merdeka ini memberi ruang seluas luasnya kepada sekolah untuk mengembangkan potensi anak tersalurkan sesuai bakat dan minat nya masing- masing.

harapan saya mudah mudahan dengan program program yang kita buat ini dapat menyalurkan bakat dan minat anak sesuai dengan perkembangan zaman," ujar Januarizal mengkairi.

#Muhardi.f

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas