Breaking

Tuesday, May 9, 2023

Pengusaha Sukses, Drs. H. Marlis, MM Kini Melangkah ke Senayan



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Mungkin Sosok Drs. Marlis MM, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat. Pengusaha sukses ini, dikenal dekat dengan berbagai kalangan. Sukses sebagai seorang pengusaha, juga aktif diberbagai organisasi. Kini, bersama Partai Nasdem, politisi dan pengusaha sukses ini tengah bersiap melangkah menuju Senayan.

Keinginan CEO Alinia Group ini menuju Senayan bukan tanpa alasan. Juga bukan untuk mencari kekayaan. Tapi, murni sebuah pengabdian untuk membangun kampung halaman. Apalagi, usahanya sudah berkembang pesat dibawah bendera Alinia Group. Buktinya, beberapa perusahaan dibawah kepemimpinannya tumbuh pesat. Hal ini disampaikan oleh Windu (37) salah seorang warga Sumbar.

Windu mengatakan, beberapa perusahaan yang dipegangnya, Alinia Group Of Company, yang bergerak diberbagai sektor. Mulai dari pertanian, distributor alat kesehatan dan perkantoran hingga pariwisata.  PT. Citra Alinia Medikata Padang. Perusahaan ini, bergerak dibidang penyediaan alat alat kesehatan. PT. Alinia Jelajah Nusantara Jakarta. Perusahaan ini, bergerak dibidang distributor. 

PT. Asata Alinia Energi Dharmasraya. Perusahaan ini, bergerak dibidang agen distributor produk LPG Pertamina. PT. Hagia Berlian Nusantara Padang. Perusahaan yang bergerak dibidang trading keuangan. PT. Alinia Farm Dharmasraya. Bergerak dibidang peternakan ayam tipe closed house dan Alinia Park &  Resort Dharmasraya. Inipun bergerak dibidang destinasi wisata, jelasnya.

Terlihat dari berbagai jenis usaha yang ia lakoni, tak ada niat lain selain ia mengabdikan diri di DPR RI. Dan murni sebuah pengabdian untuk membangun kampung halaman. Inipun pernah dijalani, saat ia diamanahkan menjadi anggota DPRD Sumbar priode 2009 – 2019. Niat tulus Marlis juga ditopang pengalaman segudang berjuang dipusat. 

Baik di organisasi maupun politik. Diantaranya,  Ketua Umum Apacha Sumbar, Ketua Umum MAI Sumbar, Ketua DPD Partai Hanura, Ketua DPW Partai Merdeka Sumbar dan Ketua Umum Iluni UNP. Wajar saja berbekal pengusaha sukses dan pengalaman dibidang organisasi, politik harapan warga tertumpu pada Marlis untuk melanjutkan pengabdian ke pusat, tutur Windu.

Kemudian kata Windu, bukan sekedar harapan. Pengabdiannya terlihat nyata, usaha ditangani makin berkembang. Kini warga berharap mantan guru STM N 1 Negeri Pakan ini, mengembangkan sayapnya ke pusat. Untuk itu, Warga bakal bahu membahu meloloskan Marlis, semoga harapan warga terwujud dan keinginan Marlis tercapai.  

#An/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas