Breaking

Wednesday, May 17, 2023

Paripurna DPRD Muratara Terhadap Raperda LKPj Bupati tahun 2022

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Paripurna DPRD Kabupaten Musi rawas utara (Muratara)dalam Rangka Mendengar Penyampaian Bupati Muratara terhadap LKPJ tahun Anggaran 2022, Selasa (16/05/2023) bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muratara. 

Hadir dalam Acara Paripurna itu, selain dari Ketua, Wakil ketua I, Wakil ketua II dan Anggota DPRD Muratara, hadir juga Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Pejabat Eselon 2,3 dan 4 hadir juga Camat dalam wilayah Kabupaten Muratara, serta Undangan Lainnya. 

Setelah dibuka oleh Ketua DPRD Muratara, "Efriansyah, S.Sos paripurna dilanjutkan dengan mendengar Pandangan umum Fraksi, yang Pertama dari Praksi Gerindra kedua Praksi Demokrat selanjutnya Fraksi PDI Perjuangan,Fraksi Partai Bulan Bintang,Fraksi Karya umum Keadilan, Fraksi Nasaki. 

Dalam penyampian pandangan umum Fraksi Fraksi Banyak 'Catatan dan Peringatan untuk Diperbaiki terhadap Kinerja Bupati Musi rawas utara serta Jajarannya serta Suport agar dapat meningkatkan lagi Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Muratara di masa yang akan datang. 

Setelah Paripurna Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi maka Paripurna dinyatakan selesai dan di lanjut dengan Paripurna DPRD untuk mendengar Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi," tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas