Breaking

Friday, May 12, 2023

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/LL Komsos dengan Kepala Sekolah

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sertu Thomas Malik Babinsa Kelurahan Padang Besi Koramil 04/LL melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah SD Negeri 12 Jln. Raya Padang Besi Kelurahan Padang besi, Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Sertu Thomas Malik di SD Negeri 12 Padang Besi disambut baik oleh kepala sekolah serta Guru dan para Staf.

Sertu Thomas Malik mengatakan, “Kami melaksanakan komsos kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah.”

Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolah pun, mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Babinsa disekolah kami. 

Sertu Thomas Malik mewakili Koramil 04/LL akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut.

#rel/AM

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas