Breaking

Monday, April 10, 2023

Wabup H. Inayatullah Resmi Melantik 80 Orang Pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, H. Inayatullah melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator pengawasan, fungsional dan jabatan kepala sekolah, Senin (10/04/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilingkungan pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tersebut sebanyak 80 orang pejabat terdiri dari 6 orang pejabat administrastor pengawasan dan 74 orang Kepala Sekolah SD, SMP.

Kegiatan Pelantikan tersebut digelar dihalaman kantor Bupati Muratara dan dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten I dan II, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat
Daerah.

Wakil Bupati Muratara, H.Inayahtullah dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan merupakan hal yang biasa dan alamiah sesuai tuntutan dalam kehidupan organisasi, di samping untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, juga sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap setiap Guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara.

“Anda dilantik hari ini atas izin Ridho Allah SWT, jadi Bapak Ibu harus banyak bergerak untuk mengurus di sekolah yang bapak pimpin,saya harus dengan dilantik hari ini harus lebih baik dari sebelum nya,” katanya.

Wabup Muratara juga mengatakan, pengangkatan Kepala Sekolah yang dilantik hari ini semuanya sudah teruji integritasnya, dalam suatu jabatan dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalisme sesuai dengan kompetensi, prestasi kerja dan jenjang pangkat yang ditetapkan serta syarat obyektif,

“Saya tidak mau melihat sekolah yg tidak bersih, Karno sektor pendidikan ini adalah sektor yg sangat penting dalam mencerdaskan Anak Bangsa, lakukan dengan hati dan penuh keikhlasan,” pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas