Breaking

Monday, April 17, 2023

SKK Migas KKKS PT SRMD Bersama PWI Musi Rawas Utara Berbagi Takjil, Beri Bantuan Lansia dan Anak Yatim Piatu

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) membagi-bagikan takjil gratis  kepada masyarakat. Pembagian takjil gratis dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Simpang 4 KBM Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (17/4/2023). 

Setelah melakukan pembagian takjil management PT SRMD bersama dengan pengurus PWI Kabupaten Musi Rawas Utara, blusukan ke rumah lansia dan anak yatim piatu. Di sana dilaksanakan penyerahan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok untuk lansia dan bingkisan untuk anak yatim piatu. 

Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas Utara, H Marwan Ashari, mengucapkan syukur alhamdulilah bisa berbagi dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini. Bentuk rasa syukur ini dengan memberikan takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera Simpang 4 KBM Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara.
"Alhamdulilah syukur di bulan suci ramadhan ini bisa berbagi takjil dengan masyarakat,"jelasnya.

Tidak itu saja, kita juga melakukan blusukan dengan menyerahkan bantuan kepada lansia dan anak yatim piatu. Bantuan berupa sembako untuk lansia serta bingkisan kepada anak yatim piatu diberikan langsung kepada yang berhak menerima.
" SKK Migas KKKS PT SRMD bersama PWI Kabupaten Musi Rawas Utara blusukan menyerahkan bantuan kepada lansia dan anak yatim piatu,"terangnya.

Sementara itu CH Public Relation PT. SRMD
 Tanheri, mengatakan SKK Migas - KKKS Seleraya Merangin Dua berbagi keberkahan ramadhan 1444 H/2023 yang di laksanakan bersama-sama atas support dan bantuan dari penggurus PWI Kabupaten Musi Rawas Utara.
Untuk takjil diberikan langsung kepada masyarakat pengguna jalan. Begitu juga dengan bantuan untuk lansia dan anak yatim piatu langsung diberikan kepada yang berhak menerima. kepada lansia dan anak yatim piatu dibagikan langsung kepada yang berhak menerima.

Kami bagikan langsung serta dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat  pengguna jalan di Kelurahan Muara Rupit. Kami  bersyukur dapat berkunjung langsung untuk memberikan sedikit bantuan ke warga Lansia dan anak yatim piatu.

"Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Dan kami   bersyukur bantuan yang di berikan di terima dengan baik dan walaupun sedikit dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas