Breaking

Monday, April 10, 2023

Cegah Tawuran, Babinsa Kelurahan Gates Sosialisasi kepada Orang Tua


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL, Kodim 0312/Padang Serda M Wahyudi melakukan pencegahan tawuran pelajar dengan cara mensosialisasikan kepada orang tua. Sosialisasi di gelar di aula kantor lurah Gates Kecamatan Lubuk Begalung kota padang. 


Kegiatan sosialisasi tersebut, dilaksanakan di aula Kelurahan gates yang dihadiri oleh Babinsa, Lurah, Perangkat  dan para orang tua.


Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengatakan, dalam sosialisasi tersebut membahas tentang pencegahan aksi tawuran antar remaja yang kini marak terjadi selama bulan Ramadhan. 

“Untuk mengantisipasi permasalahan tawuran ini, kita bersama pihak kelurahan akan meningkatkan pengawasan maupun pengamanan di sekitar kelurahan Gates,” katanya.

Ia menuturkan, tawuran antar remaja harus diantisipasi sejak dini dan semua pihak harus berperan, baik perangkat kelurahan, Babinsa maupun orang tua.

orang tua harus selalu memberikan arahan kepada anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, karena, cenderung terjadinya tawuran adalah akibat dari pergaulan bebas,” pungkasnya.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas