Breaking

Thursday, March 9, 2023

SMKN Rawas Ulu Muratara Gelar Festival Gemas-7 Disertai Pemotongan Tumpeng


MWawasan, Muratara,(SUMSEL)~ Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan,Gelar Festival Gemas-7 bertempat di Halaman SMKN Rawas Ulu, Kamis (9/3/2023). Pukul 19.00 Wib.

Hadir di acara Gemas 7 di SMKN Rawas Ulu:Camat Rawas Ulu M.Yusnadi diwakili Sekcam Hazarika,Kepala SMKN Edy Sutriono, M.Pd.M, Ali Alatas KUA Rawas Ulu,ada juga dari Dinas nakertran, Beberapa Kepala Sekolah SMPN,MTSN.di wilayah Kabupaten Muratara, Para Komite, Para Guru- guru SMKN,Siswa Dan Siswi juga   peserta generasi emas Muratara yang ke-7 dan tamu undangan lainnya.

"Kepala SMKN Rawas Ulu Edy Sutriono, M.Pd dalam Sambutannya, Perwakilan dari hari ini sahabat saya teman lama Bapak Sobri,para guru pembimbing lomba yang masih setia untuk mendampingi anak-anaknya siswa-siswi SMK Negeri Rawas dulu dan seluruh peserta festival generasi Gemas Muratara,adapun Festival Gemas 7 Harini Dengan Tema "Mari Wujudkan Generasi "BISA SMART", Budi Pekerti Luhur-Ilmu M mempuni-Semangat Berprestasi dengan ada Tinggi-Sukses Meraih Arah dan Tujuan," terangnya.

"Saya Mengucapkan Selamat Kepada 9 orang yang telah   lulus P3K, 9 atau 10 nya lagi belum beruntung, mohon bersabar diri Siapa tau di lain kesempatan Tuhan menghendaki," ungkapnya.

Kepada teman- teman yang diberi amanah menerima status sebagai asn-p3k mengingat ini sebagai satu peristiwa untuk memotivasi bahwa begitu banyak orang yang berharap untuk menjadi ASN P3K ketika kita sudah diberi amanah itu Rahmatnya dari Allah,Semoga bisa menjalankannya dengan lebih bersemangat dibanding yang lain,bagi yang belum lulus semoga masih diberi kesempatan untuk sebagai ASN P3K atau juga mendapatkan rezeki yang Halal dari jalan lain yang lebih melimpah," harapnya.

Lanjut,Perlu diketahui di kecamatan Rawas ulu ini sudah ada SMAN, ada SMK Negeri semuanya punya kelebihan masing-masing jadi kita Alhamdulillah anak-anak ini generasi-generasi yang beruntung yang punya banyak pilihan,nah sekarang kamu sudah melihat SMK nanti boleh lihat setelah sekolah yang lainnya di mana kecenderungan hatimu diiringi dengan doa semoga mendapat pilihan yang tepat, banyak yang gagal sekolah di SMK ada juga yang berhasil," tuturnya.

Juga saya tidak pernah ingin berpromosi tidak pernah mendatangi SMP- SMP untuk ngomong pilihlah SMK kami yang terbaik,hal itu tidak  pernah saya lakukan karena alumni muka-muka anak-anak SMK ini terlihat semua,dan  kami melihat kalau mereka memang susah diatur ya kira-kira Masi mau mencari ilmu kami Bersama dewan guru Terus mendidik anak-anak dengan baik,  cerminan kami saya kepala Sekolah dengan guru-guru di sekolah  kalau mereka masih sering melanggar pilihlah sekolah berdasarkan apa yang menurut anda cocok.

Sekali lagi kami tidak berpromosi kami takut menerima amanah jadi Bapak Ibu kita semua tahu  mereka- mereka ini sebenarnya punya harapan- harapan juga kita berharap bahwa kita sebagai guru tidak akan mengecewakan harapan-harapan mereka,. Mereka juga ingin suatu hari hidup sejahtera dan berkehidupan lebih baik.

Camat Rawas ulu M.Yusnadi diwakili Sekcam Rawas ulu Hazarika dalam sambutannya,Dengan ucapan Alham Dulillah  yang mana kita masih diberi karunia sehat wal afiat sehingga kita masih dapat menghadiri juga menyaksikan acara penutupan festival Gemas ke-7 di SMKN hari ini Dengan Uraian singkat,Perlu saya Sampaikan kepada anak-anak sekalian khususnya  Kepala SMKN  Pak Edi,Sungguh hari ini sangat Luar biasa penampilan anak-anak SMKN Sekarang.

Lanjutnya, Sekcam Beri masukan Kepada Siswa juga Siswi,Zaman  sekarang suda zamannya Android tak kala pentingnya lagi tentang informasi  jadi bagi siapa yang benar- benar punya keinginan dan bercita-cita yang baik insyak Allah nantinya akan tercapai.

Kemudian Diakhir acara Kepala Sekolah dengan di saksikan  Bersama-sama Penyerahan Cendra Mata dan Piala kepada anak-anak yang mendapat Prestasi juga  nilai perlombaan, Kemudian  Disertai Pemotongan Tumpeng, Sebagai Ucapan Trimakasi Kepala SMKN Rawas ulu Dengan di Saksikan Semuanya yang Hadir," tutupnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas