Breaking

Wednesday, March 8, 2023

Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya Imam Mahfuri Temu Ramah dengan Wartawan se- Kabupaten Dharmasraya


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Sekwan dan kepegawaian di DPR dan juga wartawan Se- Kabupaten Dharmasraya Sekwan Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Kegiatan Temu Ramah ,kegiatan yang berlangsung di Ruangan Kepala Bagian Sekretaris Dewan Kabupaten Dharmasraya,Rabu 8 Maret 2023.

Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya Imam Mahfuri menyampaikan perkenalan dan Minggu pertama masuk kantor karena suasana rasa baru mengemban jabatan Sekwan dan sebelumnya menjabat Camat Asam Jujuhan, paparnya.

Dengan adanya Temu Ramah ini saya berharap tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan media dengan Sekwan sebagai mitra yang selama ini banyak informasi yang miring tentang kemitraan ini. Pada kesempatan Itu, Sekwan DPRD Kabupaten Dharmasraya Imam Mahfuhri juga menyampaikan tentang berbagai  kemitraan dan akan mencari solusinya bahwa tingkat kemitraan akan diakomodir ,kegiatan yang telah dilaksanakan pada semseter pertama untuk publikasi tetap ada, paparnya lagi.

"Sekwan akan mengusulkan anggaran untuk meningkatkan kemitraan dengan media dan tentu pada anggaran selanjutnya, Insyaa Allah kita usahakan dan di aamiini", tutupnya.
Pada saat  ini DPRD sedang membahas KUA PPAS Tahun Anggaran 2023. Besok Kamis akan adakan paripurna imam Mahpuri akan membawa harapan kepada media untuk anggaran kemitraan dan bahwa beliau berharap hubungan antara pers dengan DPRD lebih baik lagi, menyatu untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya yang lebih baik.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas