Breaking

Friday, March 10, 2023

Pimpinan dan Wakil DPRD Kabupaten Dharmasraya Tinjau Lokasi Banjir di Timpeh

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Ketua DPRD Pariyanto Dan Wakil DPRD Dharmasraya H. Adi Gunawan  meninjau langsung lokasi terkena dampak banjir di Kecamatan Timpe, Jum'at (10/3/2023). 

pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama TNI-Polri, Baznas serta Dinas terkait ikut meninjau titik banjir, sekaligus mendistribusikan bantuan Untuk Korban yang terdampak Banjir.

Selain memberikan bantuan Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H juga ikut membersihkan saluran pembuangan air dari sampah- sampah yang menghambat.

Ketua DPRD berharap banjir di Kecamatan Timpeh cepat surut dan masyarakatnya bisa beraktifas seperti sedia kala semoga semua warga yang terdampak bencana selalu dalam lindungan Allah SWT, harapnya.

Dalam Kesempatan Meninjau Lokasi Banjir Tersebut Wakil DPRD Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan,M.M saat di lokasi dia merasa prihatin dengan warga yang terdampak banjir, dan berharap kepada Pemerintah Daerah, setiap kebutuhan warganya tetap terpenuhi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan kewaspadaan di musim hujan saat sekarang ini, ujarnya.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas