Breaking

Thursday, March 9, 2023

Persiapkan Solidaritas SDM, Bawaslu Padang Pariaman Adakan Kegiatan "Capacity Building"


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Bawaslu Padang Pariaman melaksanakan kegiatan "Peningkatan kapasitas sumber daya manusia dilingkungan Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman" Pada Kamis-Jum'at (9-10/3/2023) di Lawang Park jl. Raya H. Asbial Syafei, lawang, Kecamatan Matur Kabupaten Agam.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka peningkatan motivasi organisasi, untuk mewujudkan SDM yang mandiri serta berintegritas, dalam melaksanakan tugas tugas pengawasan dilingkungan Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq saat pembukaan acara menyampaikan "tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan hubungan silahturahim dan solidaritas antar sesama penyelenggara pemilihan umum untuk menghadapi pemilihan umum tahun 2024 di jajaran Bawaslu Padang Pariaman.

"Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius tanpa terkecuali, agar nantinya rekan rekan penyelenggara dapat mengambil hasil dari kegiatan ini dengan maksimal, sehingga nanti dapat direalisasikan dilapangan," terangnya.

"Anton Ishaq menambahkan "Dalam kegiatan ini kita semuanya adalah sama, tidak ada perbedaan antara komisioner, Kepala Sekretariat ataupun Staf demi menjaga kebersamaan, sehingga terciptanya rasa kekeluargaan yang tinggi," pungkas Anton.

Di tempat yang sama Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Baiq Nila Ulfaini mengatakan kegiatan ini diikuti dengan jumlah peserta lebih kurang 200 orang yang terdiri dari Komisioner dan Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman serta Komisioner Panwaslu Kecamatan, dan Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman, perlu disampaikan bahwa Seluruh rangkaian kegiatan ini dianggarkan menggunakan dipa Bawaslu Padang Pariaman. 

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas