Breaking

Tuesday, March 7, 2023

Perbanyak Mitra Karib, Babinsa Komsos dengan Drever Ojek Online

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Peran aktif Babinsa Kelurahan Gutun Laweh Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Riza dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komunitas ojek online (Ojol), berlokasi di kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung. 

Dalam komsosnya, Sertu Riza menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Gurun Laweh. 

Menurutnya tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan Ojol. “Saya sangat antusias terhadap ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah,” ucap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Sertu Riza juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan Ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas