Breaking

Wednesday, March 15, 2023

Pengcab IOF Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Timpeh Dharmasraya


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Pengurus Cabang Indonesian Off Road Federation (IOF) Dharmasraya, mendistribusikan bantuan Ratusan Paket sembako  kepada masyarakat terdampak banjir, di Timpeh, Dharmasraya, Selasa (14/03/2023). 

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung Oleh Wakil Ketua IOF Pengurus Cabang Dharmasraya, Zulhendra Antoni dan didampingi sejumlah pengurus lainnya  turut membagikan bantuan Tersebut kepada para korban yang terkena dampak banjir.

Pengurus IOF  Memberikan bantuan berupa Paket sembako untuk meringankan Beban Korban Banjir Di kecamatan Timpeh, banjir tersebut Akibat curah Hujan Tinggi sehingga Batang Timpeh meluap. 

Adapun bantuan tersebut akan sangat jauh bisa bermanfaat kepada warga yang sangat membutuhkan. "Jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bantuan bisa menjadi bermanfaat dan berkah dan bisa meringankan warga yang terdampak banjir," katanya.

Selain itu Saat Di Konfirmasi Via Whatsapp Oleh Media Wawasan Ketua IOF Kabupaten Dharmasraya Andri Saputra, S.H. M.H. Juga Selaku Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Menyampaikan, mudah- mudahan bantuan tersebur bisa membantu mengurangi beban dan kesedihan masyarkat yg tertimpa musibah Banjir, ia juga berharap Dengan Adanya Bantuan Ini bisa dimaksimalkan  kebutuhan para korban yang terdampak banjir. 

"Semoga kepedulian ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," tuturnya.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas